Lapas Kelas IIB Pasir Pengaraian Teken MoU Dengan Yayasan Rehabilitasi Qhi

0
347

PASIRPANGARAIAN – Untuk meningkatkan potensi Sumber Daya Manusia Bermental,Berspritual dan Berkualitas,SDM yang komperhensip dalam berfikir dan selalu mengantisipasi tuntutan di masa depan, memiliki sikap positif, berperilaku terpuji, dan berwawasan, serta memiliki kemampuan, keterampilan , dan keahlian yang sesuai dengan kebutuhan diberbagai bidang serta sektor pembangunan , Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Pasir Pangaraian dengan Yayasan Pondok Pesantren Rehabilitasi Qur’anic Healing Indonesia) teken penandatanganan kesepakatan atau Memorandum of Understanding (MoU) tentang Pendidikan Spritual ke agama an, Penelitian dan Pengabdian Kepada masyarakat.

Dimana, Penandatanganan MoU antara Lapas dengan YPRQHI itu digelar di Lapangan Lapas Kelas IIB Pasirpangaraian pada Senin, (14/11/2019), yang disaksikan Pengurus Staf YPRQHI,STAF BNN Provinsi Riau, BLP Lapas Kelas IIB Pasir Pangaraian Rofik dan Pegawai dilingkungan Lapas Kelas IIB Pasir Pengaraian.

Kalapas Kelas IIB Pasirpangaraian M. Lukman mengucapkan, terima kasih dan penghargaan kepada pihak YPRQHI karena bisa menjalin silaturahmi dan kerjasama dengan Lapas Kelas IIB Pasir Pengaraian.

Lukman mengaku, MoU ini dilakukan untuk mewujudkan sebuah rencana besar dalam peningkatan potensi dan kapasitas Sumber Daya Manusia (SDM) Yang Berkualitas di Lapas Kelas IIB pasirpangaraian.

“Salah satu sasaran yang ingin kami capai adalah peningkatan SDM dan ini berhubungan dengan kerja sama yang akan kami jalankan dengan YPRQHI. Kami ucapkan terima kasih dan penghargaan kepada YPRQHI sudah bisa bersilaturrahmi dan penandatanganan MoU tentang Pengembangan SDM yang Unggul dan berkualitas ini,” katanya, Senin (14/11/2019).

” Di Tempat yang berbeda Pinpinan Pusat Rehabilitasi Qhi, Kiyai Andi sidomulyo Menyampaikan Sangat berterimakasih Atas Kepercayaan dan kerjasama dengan Lapas Pasir pangaraian ,ini adalah kerja nyata dan Komitmen yang luarbiasa dari pimpinan Lapas dalam peningkatan SDM untuk Warga binaan di lapas ,Saya melihat Bapak Lukman ini sangat Aktif dalam meberikan Pelayanan dalam berbagai Hal untuk warga Binaan di lapas ,selain memenuhi kebutuhan sandang dan pangan ,Beliau juga memberikan secara Aktif pembinanaan Spritual keagamaan buat semua Warga lapas ,ini perlu di Apresiasi dan di terapkan di semua Lapas seindonesia , Ucap nya ,Selasa(15/11/2019)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here