Sambut Misi 2040 Bebas Narkoba, Pusat Rehabilitasi Qhi turun gunung Gelar Seminar di berbagai kota

0
373

Pondokrehabilitasi.com — Menyambut misi 2040 Bebas Narkoba , Pusat Rehabilitasi Qur’anic Healing Indonesia menginisiasi kegiatan bertajuk ‘Seminar Generasi Hebat tanpa Narkoba 4.0’ .

“Yang ingin kita capai, Generasi muda kita generasi milenial, merupakan bonus demografi, sehingga 2040 Indonesia ada di tangan Pemuda semua, jadi harus benar-benar bisa membawa Indonesia lebih maju, tentu dengan generasi muda yang bersih dari narkoba,” ungkap Pimpinan Pusat Rehabilitasi Qhi .Kyai Andi sidomulyo

Andi memaparkan jenis narkoba saat ini semakin banyak, di dunia ada lebih kurang 806 jenisnya, di Indonesia sendiri terdapat 74 nps bahkan bisa lebih.

Korban korban narkoba sendiri sudah di ambang menghawatirkan.

data yang saya peroleh dari sumber BNN ,40-50 orang mati karna karkoba. 4-5 juta penduduk indonesia ,megosumsi narkoba.sangat megerikan.

“Himbauan saya untuk seluruh generasi muda, hindari narkoba, bentuk liquid, powder, tablet, karena ada yang menyarankan menggunakan ini itu obat-obat harus ada resep dokter. Ini harapan kita, jadi tidak ada untuk menghafal pelajaran minum ini itu, itu awal kita tergantung dengan narkoba,” tambah Andi.

Untuk mendukung program pemerintah dalam pencegahan narkoba di bidang pendidikan dan Pemuda,Program Seminar ini akan di adakan di berbagai daerah dan kota se indonesia.

“Salah satu kegiatan (upaya pencegahan) yang dilaksanakan seperti sekarang ini banyak sekali, seperti pendidikan sosialisasi seminar. Kita Akan selalu intesifkan program ini Sampai ke daerah daerah” ungkap Andi.

Seminar Seminar ini akan dipaparkan langsung oleh pimpinan Pusat Rehabilitasi Qhi, ini bertujuan mengingatkan Generasi khususnya para pemuda dan pelajar tentang bahaya narkoba . untuk itu kami mengajak semua Elemen Masyarakat untuk bersama sama menjadi bagian dari program ini . jika ingin mengadakan Acara seminar Generasi Hebat tanpa narkoba 4.0 saudara bisa hub WA: 085355991986

www.pusatrehabilitasi.org

 (an)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here