13239230_637033303131326_2978500628207763614_n13383600_645171978984125_1421185713_o 13164347_633902140111109_2540073960298232361_n

Ramadhan segera datang menjelang, kebanyakan masyarakat menjadikan bulan ini sebagai waktu untuk pembenahan diri, baik hubungan dengan Sang Pencipta maupun hubungan dengan manusia. Semua ibadah yang dilakukan saat bulan ramadhán berlipat ganda nilainya. Termasuk ibadah menunaikan Zakat, Infak Sedekah dan Wakaf. Tingkat kepedulian pun kian tumbuh dibulan nan suci ini.
.
Berangkat dari situlah maka kami ingin mengajak Perusahaan, Instansi maupun perorangan untuk bersinergi dalam pelaksanaan Program Ramadhan Peduli Rehabilitasi 1437 H / 2016 M. Berupa mengajak Untuk Ambil bagian dalam perjuangan memujudkan pembangunan Masjid dan Pondok pesantren Rehabilitasi Quranic healing indonesia.

Dan menjadikan sejarah Bahwa Saudara Ikut berkorban dalam pembangunan Pusat dakwah teruntuk kalangan Saudara muslim kita yang masih terjebak dalam jeratan narkoba.
maupun saudara saudara kita Yang masih tersesat jiwa nya .
‘ Ya ihwah Masjid Dan Pon pes Rehabilitasi Quranic Healing Indonesia ini kami dirikan khusus untuk merehab gerenasi Nakal,Para Pecandu Narkoba maupaun saudara kita yang bermasalah Jiwa nya.
bukan sekedar mengobati tapi kita ingin membentuk mereka untuk berperan aktif dalam Dakwah di masyarakat.Menjadi berguna dan bermanfaat untuk bangsa dan agama ini.
” Yang mana lahan dakwah di bidang ini masih jarang Da,i menyentuh nya, begitu juga dengan pemerintah yang sangat terbatas dalam penanganan nya.
Pondok ini juga berdiri berdampingan dengan Lokalisasi,Tentu Nya tidak mudah mendapat dukungan dari warga Lokalisasi .
Tapi niat dan tujuan kami semoga hadir nya Pon pes Rqhi di lingkungan ini menjadi Asbab hidayah untuk masyarakat sekitar dan umat seluruh Alam.
Dengan besar nya anggaran yg kami butuhkan dan tantangan yg ada,membangun Masjid dan Pondok pesantren Ini
Kami mengundang seluruh Komponen Kaum muslimin dimanapun Berada Untuk Ambil bagian dalam perjuangan ini.
Bismillah Kami yakin In shaAllah,Allah akan mengirimkan kekasih kekasih nya untuk ambil bagian dalam perjuangan ini.

” Saudara Ku Suri teladan kita, Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam mencontohkan kepada kita untuk banyak bersedekah dan berderma di bulan Ramadhan. Bahkan ada berbagai faedah jika seseorang bertambah semangat bersedekah ketika berpuasa di bulan penuh berkah tersebut.
Dalam shahihain, dari Ibnu ‘Abbas radhiyallahu ‘anhuma, ia berkata,
كَانَ النَّبِىُّ – صلى الله عليه وسلم – أَجْوَدَ النَّاسِ ، وَأَجْوَدُ مَا يَكُونُ فِى رَمَضَانَ ، حِينَ يَلْقَاهُ جِبْرِيلُ ، وَكَانَ جِبْرِيلُ – عَلَيْهِ السَّلاَمُ – يَلْقَاهُ فِى كُلِّ لَيْلَةٍ مِنْ رَمَضَانَ ، فَيُدَارِسُهُ الْقُرْآنَ فَلَرَسُولُ اللَّهِ – صلى الله عليه وسلم – أَجْوَدُ بِالْخَيْرِ مِنَ الرِّيحِ الْمُرْسَلَةِ
“Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam adalah orang yang paling gemar bersedekah. Semangat beliau dalam bersedekah lebih membara lagi ketika bulan Ramadhan tatkala itu Jibril menemui beliau. Jibril menemui beliau setiap malamnya di bulan Ramadhan. Jibril mengajarkan Al-Qur’an kala itu. Dan Rasul shallallahu ‘alaihi wa sallam adalah yang paling semangat dalam melakukan kebaikan bagai angin yang bertiup.” (HR. Bukhari no. 3554 dan Muslim no. 2307)
Untuk itu Bagi Para Dermawan Yang ingin Menginfakkan sebagian Rezki nya bisa di Salurkan melalui :
———————————————————
Bank mandiri
Req: 1080014197363
An/M Andi Sidomulyo iklas
Untuk konfirmasi Donasi danTranfer
Ketik NAMA#JUMLAH#ALAMAT Kirim
Ke hub/SMS 085355991986
Data untuk rekap Donasi.
———————————————————-
“Dan Allah senantiasa memberi pertolongan kepada hamba-Nya selama ia menolong saudaranya” (HR. Muslim)
“Tidak akan pernah berkurang harta yang disedekahkan kecuali ia bertambah…bertambah…bertambah…” (HR. Al Tirmidzi)
“Siapa yang memberi pinjaman kepada Allah dengan pinjaman yang baik, maka Allah akan melipatgandakan balasannya dan baginya pahala yang mulia.” (QS. Al Hadiid 57:11)
“Yaa Allah, kabulkanlah segala hajat para dermawan & relawan yang turut berpartisipasi dalam Perjuangan ini walaupun hanya dengan meyebarkan Info ini dan balaslah dengan limpahan kebaikan dunia akhirat, aamiin Yaa Robbal ‘Alamin”

LEAVE A REPLY