Pondok Pesantren yang didirikan khusus untuk merehabilitasi para pecandu narkoba. Salah satunya adalah Pondok Pesantren Rehabilitasi Quranic Healing indonesi BERADA Ujung batu Rokan Hulu Di Riau, Sumatra. Dengan menggunakan metode yang disebut dengan “Quranic Healing Tecnique” ini. Dengan menggunakan metode ini secara rutin tidak hanya sembuh dari kecanduan narkoba tapi juga merasakan ketenangan, ketentraman dan kedamaian hati karena mereka dapat kembali lagi ke jalan Allah yang lurus dan benar. Metode “Quranic Healing Tecnique” ini berupa : Ruqyah Syariyah,Hijamah dan Taqiyatun Naf/Pembersihan jiwa, Santri diwajibkan ikut Program Mengaji di mulai dari Pkl 10.00 sampai 14.00 Wib.Lalu di Lanjutkan Ba,da Asar Sam13265950_637952983039358_4511485758839137791_npai Pkl 17.30 dan Magrip sampai Pkl 21.00 wib. Selain mengikuti program Wajib Mengaji Santri Rehabilitasi wajib Shalat lima waktu berjamaah.Santri juga di bekali
dengan Training mental dan spritul dari Ruqyah mandiri dan Rutin untuk selalu berdzikir mengingat Allah SWT dan disertai dengan ibadah-ibadah Sunah lainnya. Metode ini dilakukan setiap hari hingga para santri yang awalnya terpaksa melakukannya sekarang dapat terbiasa dengan cara yang setiap hari mereka lakukan. Metode ini telah terbukti dengan keberhasilannya yang tinggi.Tidak hanya kebiasaan para pecandu yang harus diobati tapi juga hati yang harus diobati agar tetap terus mengingat Allah dan tidak melenceng lagi dari jalanNya yang lurus lagi benar.
Berdiri nya Pondok pesantren Rehabilitasi Qhi Tidak terlepas dari keprihatinan Akan Tinggi nya Angka gangguan jiwa dan narkoba Yang tidak tertangani dengan
baik
Dengan hadir nya Pondok pesantren rehabilitasi QHI yang memiliki ke khasan mengedepankan pengobatan THIBUN NABAWI ( HERBAL, BEKAM, RUQYAH & DAKWAH TAUHID) untuk membantu meringankan dan mengobati beragam penyakit kejiwaan dan narkoba semoga dapat membantu meringankan beban Umat di negri tercinta ini.
beberapa Program yang ada di Pondok adalah
1. Pengobatan dan Rehabilitasi korban-korban narkoba
2. Masalah Gangguan Kejiwaan/Mental ( stress, Depresi, kegilaan,sihir,jin. dll )
3. Kenakalan Remaja
4. Konsultasi Masalah Sosial dan 13239072_635898353244821_2997685599427698070_nKemasyarakatan
5. Konsultasi & Pengobatan Masalah-masalah Fisik dan Non Fisik
6. Mencetak praktisi-praktisi ruqiyyah syar’iyyah bertauhid dengan tehnik penyembuhan Qurani dan pendekatan Rehab Hati, menggali lebih dalam seni dan pendayagunaan energy Al Qur’an dan Do’a.
7. Merehab pemahaman atau perspective seorang muslim, mengarahkan kembali orientasi hidup ke Akhirat, melembut kan hati nya dan kemudian di sehatkan dengan metode Quranic Healing.
8. Mengenalkan kembali Al Quran sebagai kitab suci umat Islam dan Mu’jizatNabi Muhammad SAW yang bias kita manfaatkan langsung untuk menyembuhkan berbagai penyakit. F. MOTTO MEMBENTUK GENERASI BERTAUHID,BEBAS NARKOBA, CERDAS YANG BERAQIDAH SHAHIHAH DAN BERAKHLAQ KARIMAH.
web site : http://abuqhois.com
FG : https://www.facebook.com/ponpesrqhi/?…
peta https://www.google.com/maps/place/Pon…
Info : Ustd Abu Qhois sidomulyo 085355991986

LEAVE A REPLY