Pondok pesantren rehabilitasi qhi Siap Tampung Caleg Gangguan Jiwa Setelah Pemilu 2019

0
442

Pondok Pesantren Rehabilitasi Qhi menyatakan siap menampung caleg gila akibat kalah Pemilu 2019 mendatang.

Kesiapan Pondok rehabilitasi Qhi Rokan hulu menampung caleg gila atau mengalami gangguan jiwa akibat kalah Pemilu 2019 ini disampaikan langsung Pimpinan Pondok rehabilitasi Qhi Rokan hulu Provinsi Riau, Kiyai Andi sidomulyo Sag.

Kiyai Andi sidomulyo menuturkan Pondok rehabilitasi Qhi yang terletak di Ujung batu, Rokan hulu ini siap menampung mereka dengan segala keadaan.

“Kalau kami ya siap saja tampung, apalagi apalagi sebagai bentuk pertolongan yang sangat di butuhkan selasa, (15/01/2019).

Karena sebagai tugas melayani Umat, kami pon pes rehabilitasi qhi akan melayani siapapun yang datang berobat.

Sehingga tidak hanya fokus untuk persiapan menghadapi Caleg saja.

“Jadi tidak hanya fokus untuk Caleg saja, namun semua masyarakat akan kami layani, “jelas Kiyai andi.

semua masyarakat hampir datang dari berbagai wilayah se indonesia kami layani.

Karena lanjut Kiyai Andi memang Pondok pesantren rehabilitasi kita siapkan untuk membantu umat dalam masalah gangguan jiwa dan narkoba .

 

Untuk saat ini kapasitas Pondok rehabilitasi Qhi sendiri 150 binaan, namun untuk jumlah binaan saat ini mencapai 160 binaan, karena masih banyak binaan terlantar yang tidak memiliki keluarga dirawat disini.

“Memang terjadi overload karena adanya beberapa pasien yang tidak memiliki keluarga, Tapi Allhamdulillah sebagian memang  sudah kami kemablikan ke keluarga nya yang sudah pulih ingatan nya  “jelasnya. (*)

LEAVE A REPLY