15356936_363675277319685_1990322898_n-696x456Hidup senantiasa menawarkan pilihan, entah itu suatu hal yang menyakitkan ataupun membahagiakan, dan semuanya bukan tanpa konsekuensi.
konsekuensi Kesusahan
Maupun
konsekuensi Kebahagian
Apa yang Kita pilih, itulah yang akan Kita pertanggungjawabkan di dunia maupun Akhirat Kelak.Tentu nya kita pertanggung jawabkan di hadapan Allah Swt.
Begitu banyak pilihan dalam setiap Jengkal kehidupan. Bahkan ketika Kita tidak memilih apapun,itu adalah sebuah pilihan,Untuk itu mari membuat sebuah Pilihan Yang menguntungkan untuk kehidupan di dunia dan akhirat nanti.
Alhamadulillah,Saya bersukur Allah telah banyak mengirimkan Saudara kaummuslimin yang telah membuat pilihan untuk ikut andil dalam Sebuah Proyek Nasional Pembangunan Pondok Pesantren Pusat Rehabilitasi Quranic Healing indonesia,dalam keadaan ringan maupun berat mereka telah menyisihkan Rezeki terbaik nya untuk pembangunan Pon Pes Rqhi ini.(Jazakumullohu kahoiron wa barakallohu fiik
Semoga Apa Yang saudara Berikan kan menjadi Tabungan untuk di akhirat kelak.)
Alhamdulillah Masjid Ustman Bin Affan Telah Selesai,tinggal teras dan sumur Bor.,Pembangunan Masjid Ustman Bin Affan Telah menghabiskan dana sebesar kurang lebih Rp.450.000.000(EMPAT RATUS LIMA PULUH JUTA RUPIAH) dan kita masih membutuhkan lagi -+ Rp.45.000.000 untuk pembangunan Teras masjid.Dan Rp.10.000.000 untuk Sumur Bor.Jadi -+ Rp 55.000.000 kita butuhkan untuk Teras dan Sumur Bor.
(Hasbunallah,Semoga Allah mudahkan)Amin
Seperti Rencana di awal selesai pembangunan Masjid ,kita melanjutkan Pembangunan Asrama dan In shaAllah mulai Senin depan Sepuluh Lokal akan kita bangun,yang terdiri Enam kamar Satu Dapur Umum dan Tiga lokal untuk program belajar dan terapi.
” Melihat Asrama yang di gunakan saat ini sudah mulai padat,yang hanya berkapasitas 35 orang ,sedang nya yg mondok sudah mencapai 41 Santri .untuk itu pangbangunan Asrama baru ini sudah sangat di butuhkan.
untuk Pembangunan 10 Lokal Asrama ini kami Membutukan -+ Rp.650.000.000(ENAM RATUS LIMA PULUH JUTA RUPIAH) Dengan kontruksi dan pondasi Bertingkat.
Subhanallah jika di total lagi kebutuhan yg kami butuhkan Rp 55000.000 + Rp.650.000.000 Rp. (Tujuh ratus lima juta rupiah)
ini adalah nilai yang kami butuhkan untuk menyelesaikan Pembangunan Teras,sumur bor dan Asrama pondok pesantren Rehabilitasi Qhi.
ini adalah nilai yang kami butuhkan untuk menyelesaikan Pembangunan Masjid dan pondok pesantren Rehabilitasi Qhi.
Rasa nya Berat perjuangan ini jika di pikul sendiri
Tapi akan ringan jika di Junjung berjamaah
Dan Bagi Allah tidak ada yang mustahil
Saudara Ku !
Mengingat Besar nya anggaran yang kami butuhkan dalam,membangun Masjid dan Pondok pesantren Ini
Kami mengundang seluruh Komponen Kaum muslimin dimanapun Berada Untuk Ambil bagian dalam perjuangan ini.
Untuk menjadi sejarah Bahwa Saudara Ikut Andil berkorban dalam pembangunan Pusat dakwah teruntuk kalangan Saudara muslim kita yang masih terjebak dalam jeratan narkoba.
maupun saudara saudara kita Yang masih tersesat jiwa nya .
Untuk itu Bagi Para Dermawan Yang ingin Menginfakkan sebagian Rezki nya bisa di Salurkan melalui :
———————————————————
Bank mandiri
Req: 1080014197363
An/M Andi Sidomulyo iklas
Untuk konfirmasi Donasi danTranfer
Ketik NAMA#JUMLAH#ALAMAT Kirim
Ke hub/SMS 085355991986
Data untuk rekap Donasi.
———————————————————-
“Dan Allah senantiasa memberi pertolongan kepada hamba-Nya selama ia menolong saudaranya” (HR. Muslim)
“Tidak akan pernah berkurang harta yang disedekahkan kecuali ia bertambah…bertambah…bertambah…” (HR. Al Tirmidzi)
“Siapa yang memberi pinjaman kepada Allah dengan pinjaman yang baik, maka Allah akan melipatgandakan balasannya dan baginya pahala yang mulia.” (QS. Al Hadiid 57:11)
———————————————————-
Untuk Para Dermawan & relawan
Jazakumullohu kahoiron wa barakallohu fiik
Semoga Apa Yang saudara infak kan menjadi Tabungan untuk di akhirat kelak.
dan Allah kabulkanlah segala hajat para dermawan & relawan yang turut berpartisipasi dalam Perjuangan ini walaupun hanya dengan meyebarkan Info ini dan Allah balas dengan limpahan kebaikan dunia akhirat, aamiin Yaa Robbal ‘Alamin”
Amin Yarabbal alamin..
www.pondokrehabilitasi.com

LEAVE A REPLY