Bertahun Tahun dalam deritaBertahun tahun ia dalam derita.
keluar masuk rumah sakit jiwa sudah biasa,kaki di rante itu bagai hiasan hari hari nya.
Tempat nya pkl 15.30 sebuah mobil  APV putih berhenti tepat di depan Pondok,tiga orang turun dari mobil dengan mengucapkan salam dan menghanpiri saya,tak lama sambil berbisik.

” Ustad adik saya ada di dalam mobil “
Tanpa Komando saya menghampiri calon santri yang berada di dalam mobil,dengan mengucapkan salam dan saya sampaikan bahwa kita saudara,saudara dunia akhirat karna kita saudara satu kalimah laillahaillallah Muhammaddarasullullah.
Dari sorot mata terlihat ia begitu lelah,terlihat Raut raut ketampanan masih begitu terasa dari wajah nya.Bak selebritis yang di rudung kecewa.
Dengan penuh kasih sayang saya tuntun ia turun dari mobil,tubuh nya begitu lemah,berjalan tertatih  hati ini tersentuh terlebih kedua kaki nya di hiasi balutan rantai,rantai yang begitu kuat mencengkram kaki nya.
” mas ? Mas mau kaki nya di rantai?
‘ ngak …
” mau kalo di lepas ?
‘ mau..
Yah walau dari cerita keluarga ia bertipe marah dan mau memukul,tapi dari sorot mata saya merasakan ia pemuda yg penuh kasih sayank.
Tanpa pikir panjang rantai yg bertahun tahun membelenggu kaki nya kami putus.karna begitu lama sampai kunci rantai pun hilang..
Dengan mengucap bismillah ,Tak tak tak satu Persatu rantai yang mencengkram kedua kaki nya terputus..
In shaAllah dari pengalaman paling lama sebulan di pondok pesantren Rehabilitasi Quranic healing indonesia kita akan lihat perubahan . kita tunggu edisi saat dia akan meruqyah santri baru lain nya..

TAPI PERAN DO,A SAHABAT AKAN SANGAT MEMBANTU SAUADARA KITA INI..
√√ YA ALLAH SEHATKANLAH SAUDARA KAMI INI,KEMBALIKAN JIWA NYA YANG TERSESAT AKAL NYA YANG HILANG..AMIN..
Hasbunallah
Www.pusatrehabilitasi.com
Www.abuqhoissidomulyo.blogspot.co.id

LEAVE A REPLY